Sunday, January 23, 2011

Memulai Usaha Online

Belakangan ini semakin marak usaha yang dilakukan secara online dengan berbagai bentuk usaha, ada toko online, MLM online, Penjualan e-book secara online dan masih banyak lagi jenis usaha online yang dijalankan oleh kebanyakan orang pada masa ini.
Namun dari begitu banyak usaha yang dilakukan secara online masih banyak pengelola usaha/bisnis online yang tidak menemukan formula atau sistem yang bisa dikembangkan untuk kemajuan usahanya, oleh karena itu sebelum kita memulai bisnis secara online maka sebaiknya kita pikirkan dengan matang apa yang akan kita jual dibisnis online kita, banyak produk yang bisa kita jadikan sumber penghasilan melalui bisnis online ini, mulai dari affiliasi, member get member, jual jasa, pasang iklan dan lain sebagainya. tentunya agar jangan salah memilih bisnis yang akan kita jalankan maka kita sebaiknya browsing dulu untuk melakukan pencarian di searh enggine seperti google dengan memasukan kata kunci atau tags yang akan kita gunakan sebagai kata kunci pada bisnis kita nantinya.

Dari beberapa pencarian yang telah saya lakukan kemarin akhirnya saya menemukan program usaha yang tidak membutuhkan banyak modal, kita hanya membantu penjualan produk orang lain tapi setiap terjadi transaksi penjualan produk maka kita akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga jual produk tersebut, lumayan besar bukan prosentase yang akan kita dapatkan dari menjual produk tersebut demikian juga sistem yang kita jalankan sangat mudah dan sederhana hanya dengan kita daftar ke website ti.co.id maka kita akan diberikan username dan pasword yang akan kita gunakan untuk login di member area.
setelah itu kita gunakan alat promosi yang telah disediakan oleh pengelola website silahkan klik disini untuk detailnya. kemudian kita hanya mempromosikan link keanggotaan kita ke berbagai web penyedia layanan pemasangan iklan baik yang gratis maupun yang berbayar.
Sangat mudah bukan untuk menjalankan bisnis ini tinggal klik lalu daftar dan pasang link maka setiap terjadi transaksi melalui link keanggotaan kita maka Rupiah akan mengalir deras ke rekening Bank kita tanpa harus kita bekerja kesana kemari yang menghabiskan banyak waktu dan tenaga.
Selamat mencoba semoga kesuksesan yang anda raih.

0 komentar:

Post a Comment